From: Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT)
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 28, 2008 8:59 AM
To: balita-anda@balita-anda.com; [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] pa kabar... dan mo pamit....

Dear all....
Temans...Kangennn nih, lama ga nge-BA :)
Abis cuti seminggu, masuk2 buka email udah 1300-an hehehe.... Cape deh
delete-nya.. :p

Sekalian mau pamit nih... Aku mau resign nih (akhirnya...) krn mau full
sama nabiel dirumah. Palagi dia udah mulai sekolah. Jd WAHM deh, insya
Allah.
Doakan mantap terus ya..
Sebenarnya sih per 1 februari, tp berkat my big boss yg baik itu, aku
besok terakhir masuk.
Hiks... sedih bgt krn ga bisa sering2 online, mesti dial up sihhhhh...
Tp insya Allah bakal subs lg klo semua udah stabil.
Dan ga bisa sering2 buka mp deh huhuhu...
Jd email [EMAIL PROTECTED] mulai rabu udah ga ada lagi yaa....
Klo ada yg perlu sama aku (geer amat) bisa ke alamat:
[EMAIL PROTECTED]
Atau kontak ke mp ya...
Sekalian aku mau minta maaf nih klo selama 3 th ini gabung di BA pernah
ada salah2 kata. Ga pernah bermaksud menyinggung ya, semuanya krn
ketidaksengajaan aku.
Mudah2an pertemanan kita ga putus ya.... jd sedih lg :(
Itu dulu aja deh... Skrg puas2in email dulu nih ampe besok sore :p

Salam
-Kartika-
www.kartikaihsan.multiply.com