From: Jemima Sugandi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 12 Oktober 2003 8:38
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Fw: JOke

Iya ya, Pak Iwan ... Padahal kita kan gak keberatan ya ttg JOKE & CHATTING
...  Justru 2 hal itu bisa bikin milis ini tambah hidup & gak ngebete'in ...
Dan 2 hal itu kan juga bisa bikin kita tambah akrab ... Lagian selama ini
milis ini tetap berfungsi sebagaimana mestinya kok, buat tempat share kita
semua ttg masalah BALITA kita .... JOKE & CHATTING kan cuma selingan, jadi
gak ada salahnya ... Bete' tau kalo harus ngomongin hal2 yg serius terus ...

Lagian siapa bilang JOKE gak nambah info kita? Nambah lagi .. Nambah info
ttg JOKE ... Nambah perbendaharaan JOKE kita kan ... Dan kalo kita CHATTING,
emang kita gak mikirin org lain?  Justru karena mikirin org lain makanya
kita chatting ... Wayo, ngomong apa sih gue ...

Intinya, Hidup JOKE & CHATTING ... Hidup Pak Iwan .... Hidup .... semuanya
aja dah ...

Cheers,
iin (bunda Jemima)