He..he..he..
biasanya nih..(pengalaman waktu anakku TK dulu) yang paling bikin mumet itu
pertanyaan seputar :
1. kematian (mati itu apa? kenapa harus mati? mama matinya kapan?mama nggak
boleh mati!! dll) ;
2. Seks  (apa itu nikah? gimana caranya ada adik di perut mama? kenapa harus
perempuan yang perutnya ada adiknya? kalo yang hamil perempuan aja, kenapa
harus ada ayah? dll)
3. Tuhan (tuhan itu dimana? kenapa orang agamanya beda2 ? dll)

Yah..berhubung maknya nggak smart2 amat, yang agak lumayan cuma pas jawab
pertanyaan no. 2. (he..he..he..)
kalo pengalamanku tuh jawaban super ngawurnya kayak gini mbak..
1. Nikah itu janji..supaya ayah dan mama saling sayang..supaya kalau nanti
punya anak..bisa sayang sama anaknya. Nikah itu supaya bisa punya anak.
kalau nggak nikah nanti nggak bisa punya anak dong..
2. Anak harus diperut ibu, kalau di perut ayah, nanti gimana
netekinnya..lagipula nanti kalau diperut ayah ngeluarinnya susah..kalau
diperut ibu, udah ada jalannya..(sambil cerita bedanya alat kelamin ).
3. yang bisa hamil cuma perempuan yang udah besar..kalau masih kecil belum
bisa, belum dikasih Allah..takut nanti kalau anak kecil hamil siapa yang
momong adiknya?
duhh apalagi ya..kok lupa..
pokoknya pinter2 ngeles mbak..kalo dah tersudut..saya pura2 ngantuk
deh..terus bilang..aduh mama ngantuk nih mas..tanya aja ama ayah sana..
he..he..