From: sintia prasetio [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 28, 2008 7:23 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Nikah itu.....?

anaknya umur brapa nih? kan harus disesuaikan dengan bahasa anak
seusianya..
Ntar rame-rame kita rembugan, bikin S O P -nya jadi bisa buat "kamus"
para BAers klo someday anak kita nanya hal yang sama....

Pada tanggal 28/01/08, Diah_Arimbi <[EMAIL PROTECTED]>
menulis:

> moms/dads, tolong bantu jawab duong kalo ada anaknya yang nanya2 ttg
> hal2
> dibawah ini. Mungkin sdh ada yg mirip2 ini di posting ya. :
>
> 1.  Bu, Nikah itu apa sih?
> 2.  Bu, Nikah itu untuk ngapain/untuk apa?
> 3.  Abis nikah trus ngapain? kok pake nikah segala?
> 4.  Anak itu kok bisa muncul di perut bu?
> 5.  Dextra makan banyak&susu banyak kok gak hamil2?gak bayi di perut?
>
> selama ini jawaban sdh diperhalus mungkin dan selalu dikaitkan dengan
> Allah/ Tuhan, biar sekaligus bisa menanamkan agama, tapi kok susah
> juga ya..
> [...]

The attachment named   could not be scanned for viruses because it is a
password protected file.