di rumah sinetron dilarang keras... bete daku dengar orang marah-marah mulu.
sialnya kadang cuma promo trailer aja ngambilna yang pas adegan melotot2
gethu.. halah... untungna di rumah dapet fasilitas TV kabel gratis (nebeng
hotel) jadi kalo anak2 mau nonton tipi ya ke disney channel... itu juga
jam-nya dibatasin (edun aja nonstop nonton tipi)... emang kudu pinternya
kita (parents en "the man/woman of the house") supaya TV gak jadi
satu-satunya hiburan anak.. Kalo NO TV at all kayak Kang Dwi kayaknya daku
blom sanggup. Daku perlu berita, CSI,House,Wisata Kulinair,Smallville...Kick
Andy, Oprah de el el es be... hu hu hu....

Pada tanggal 30/01/08, [EMAIL PROTECTED] <
[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Pake TV luar aja mbak...macam indovision, astro - bukan promo
> nich...soalnya
> ada kunci parental, otomatis bangsa tayangan sinetron ngak bisa di buka.
> Di rumah, aku lock semua tayangan yang berbau-bau sadis, fulgar or
> nyeleneh...jadi yang bisa keputer cuma kartun, animal planet, discovery
> sama
> acara masak-memasak..
> Memang jadi ada xtra cost, di pikir-pikir dari pada anak jadi rusak/ngk
> bener mending keluar uang lebih dech..

jd
*malahbalik nanya* sorry ya,

> HAM