hmmm, sekarang anakku jd senang nonton film kartun terus tuh.
kl pagi susah banget diajak mandi krn pingin nonton kartun..hikz.
untung, dia masih mau belajar di jam belajar sore dan dengar azan
kalau waktu shalat.

ada baiknya bukan cuma mengurangi materi tontonan,
tapi yang juga penting, ngurangi frekwensi menonton.

salam nonton sehat!
Yu.