BA-ers

Maaf OOT.

Ada temen saya yang bertanya tentang PT LINTAS MEDIA NUSANTARA tebet jaksel.

Temen saya diterima untuk training di PT tsb selama 3 bln(per bln 1 jt), ia
mulai bekerja jum'at besuk (tanpa di interview ia langsung diterima).

Ia tidak mengetahui kerjaannya nanti apa, info yang ia dapat ada sekitar 30
posisi engineer.

Info lowongan ini ada di kampus di malang, dan temen saya sekarang masih
berada di malang karena masih ragu dengan PT ini. Temen saya bingung di
ambil apa enggak, karena perjalanannya yang jauh (malang - jakarta)

Adakah diantara BA-ers yang mengetahui tentang PT ini..? ato mungkin ada
yang bekerja di PT ini ..? mohon sharingannya..

tQ

Kirim email ke