From: Niken Ariati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, February 04, 2008 12:04 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] (sharing) dialog konyol ibu-anak-true story-

Yah...kalo diliat lucu sih ya lucu..
cuma kalo inget malesnya..bikin ngenes..
akhirnya aku ama ayahnya buat kesimpulan n harapan sendiri :
 "ya udahlah ma, nggak usah ngarep yang muluk-muluk ama si farhan..nggak
perlu jadi yang nomor 1..yang penting lolos aja dah cukup ..mo umptn
lolos..mo test cari kerja lolos.." he..he...(biarpun hopless tetep ngarep)

gara-gara farhan juga tuh aku bertahan untuk tetep kerja..biar bisa browsing
internet gratis..soalnya pertanyaannya kadang susah benerrr..n mesti di
recheck lagi ke om google selain kata-katanya yang penuh motivasi :
"Apa??? mama mau berenti kerja??? kerja aja bokek melulu..apalagi nggak
kerja..
pokoknya mama haruss kerja!!!!"