Menurut aku sih mbak harus bertahan saja, toh posisi mbak kuat karena mbak
punya data yg dibutuhkan oleh perusahaan. Tapi mbak harus tetap masuk
seperti biasa ya, karena nanti kalo tdk masuk pihak perusahaan
bisa membuat alasan kalo ada tidak disiplin dan lain2, sehingga mereka
mempunyai alasan utk membuat mbak mengundurkan diri.

Jalan terakhir kalo tidak ada titik temu mbak bisa melaporkan ke Dept.
Tenaga kerja yg terdekat dgn kantor mbak, mereka nanti akan datang ke
perusahaan, biasanya pihak perusahaan akan takut tuh mbak.

Ria mamanya kesyha

Pada tanggal 04/02/08, Jilbab Naudhira <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Pendapatku mending mbak Naning bertahan dulu, bertahan untuk mendapatkan
> hak2nya, kan enak tuh....data ada di mbak, systemnya juga, jangan mau
> ngasih
> kalau masalah pesangon dllnya belum jelas, kalau dah OK baru dech transfer
> semuanya.....
>
> Just sharing, dulu di kantorku jamannya krismon juga begitu, kita
> ditawarin
> untuk resign TAPI dengan pesangon yang menggiurkan, nah banyak yang ambil
> tuh.....

> mengundurkan
> kita

> [...]

Kirim email ke