Mohon maaf, apapun itu saya tdk suka dengan aktifitas yang akhirnya
merugikan orang lain atau company, apabila ternyata kejadian malah mba
naning bisa diusut oleh company nya.

Jagalah hati, jagalah emosi ...
Memang berat dan memang susah, saya sendiri perna mengalami tetapi bukan
berarti kita harus memperlihatkan kekalahan kita ;-)

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"