sampaikan bahwa tidak perlu panik, anugerah tuhan akan segera hadir...
ayo mama sini aku pijetin pundaknya ya...
abis ini pijet kaki ya... mau direndam air garam nggak?
nih gulingku ku taru dikaki mama ya... biar mamanyaman
ini bantal kecil buat ganjel perut mama biar enak tidurnya
mama, mau kuceplokin telor buat sarapan?

banyak pak...
yg penting dukungan moril dan cinta harus diberikan ke sang istri....

--
Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)

Atau silahkan japri untuk melihat katalog terbaru (saat ini hanya ada
katalog jilbab dan busana).

Kirim email ke