Hahahaha.... kl inget Jeng Niken, pasti keingetan Farhan.
Farhan lebih mirip bapaknya apa emaknya sih Jeng?
Ato keduanya?

-----Original Message-----
From: Niken Ariati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, February 05, 2008 3:19 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] [Tanya] usia kehamilan menua... kok makin
gelisah..???

Duh..bahagia sekalee jadi istrinya pak aldo
inget waktu hamil pertama dulu..
pas subuh2 liat test-pack yang positif, cepet2 nyolek suami
mas..mas..positif mas..
(sambil merem/msh tidur) : hmmmm..lek positif kuwi tandane kowe meteng
(translate'annya : kalo positif itu berarti tandanya kamu hamil) sambil
terus tidur.
bisa dibayangkan respons di 7 bulan berikutnya?? he..he... he..