Mat siang,

Musim flu nich,
dikantor saya lagi musim flu nich, 3org gak masuk karena meriang..
wah....saya yang udah coba jaga kondisi tubuh, kena juga...
Ibus tau gak obat flu yang dijual bebas yang boleh diminum sama ibu menyusui.
seingatku dulu juga pernah dibahas obat yang cocok, tapi udah kedelete nich.
Aku msh menyusui, babyku juga agak2 pilek, takut tambah parah.
decolgen, stop cold, atau misagrif boleh gak ya
Sharing ya,

Tks ya sebelumnya
TELKOMNet INSTAN : mudah pemakaiannya, luas jangkauannya dan sekarang ......... ada
hadiahnya pula !

Mau kirim bunga hari ini ? Klik, http://www.indokado.com/
Info balita, http://www.balita-anda.com