From: azizah [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, October 14, 2003 12:45 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Obat flu ibu menyusui

Mat siang,

Musim flu nich,
dikantor saya lagi musim flu nich, 3org gak masuk karena
meriang..
wah....saya yang udah coba jaga kondisi tubuh, kena
juga...
Ibus tau gak obat flu yang dijual bebas yang boleh diminum
sama ibu menyusui.
seingatku dulu juga pernah dibahas obat yang cocok, tapi
udah kedelete nich.
Aku msh menyusui, babyku juga agak2 pilek, takut tambah
parah.
decolgen, stop cold, atau misagrif boleh gak ya
Sharing ya,

Tks ya sebelumnya
TELKOMNet INSTAN : mudah pemakaiannya, luas jangkauannya dan sekarang ......... ada
hadiahnya pula !