From: Hartini Suhermawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, February 06, 2008 9:49 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Tanya merk cat rambut yang aman untuk
anak-anak

itu mba papanya pengen banget anakku deu 2th yrambutnya diwarnai biru..
aku dah bilang, ga ada lagi cat rambut buat anak2..nanti aja lah kalo
udah kuliah kaya mamahnya dulu..

eh dia tetep ngotot mau anaknya rambutnya diwarnain..ada-ada aja, tiap
hari tanya ke aku, udah dapat belum mah cat rambutnya..

ga tau tuh dapat ide dari mana..anaknya mau berambut biru..he3x..

*mudah2an keinginan boponya cuma angin2an aja*