From: Meysita Sari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, February 06, 2008 10:10 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OOT: please pasang kb

 >pagi para ibu Dan bapak
Aku mo tanya tentang pemasangan alat kb spiral, kira2 berapa biayanya Dan
Ada recommended nggak untuk dokter perempuan. Satu lagi Ada yang tau nggak
apakah bidan bisa pasang alat kb spiral itu, Please sharring alamat bidannya
kalo Ada.
Makasih, ditunggu jawabbaannnya urgent.

sari

<http://www.toekangkeboen.com/>