kalo anak saya bisa 3 btr satu hari, soalnya seneng banget sm telor, meskipun
ada ayam, ikan, atau yg lainnya tetep aja harus ditambahin telor!... efeknya
apa ya kalo anak kebanyakan makan telor? tapi anakku itu nggak bisulan siy...

boedoet <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  1 telor perhari cukup mbak :)
tapi kalo anak saya kadang2 2 telor dalam 1 hari

On 2/8/08, Maria Josephine wrote:

> Dear Moms & dads yg pinter pinter,
>
> Mo nanya niiy ,
> kira2 ada batasan nggak berapa jumlah telor ayam diboleh dimakan dalam
> sehari untuk ukuran anak balita.
>
> Makasih sebelumnya
>
> ~ m ~

Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)
http://wahlucubanget.multiply.com (baju dan sepatu anak)
http://studiosatuthewedding.multiply.com (jasa fotografi)

Atau silahkan japri untuk melihat katalog terbaru (saat ini hanya ada
katalog jilbab dan busana).