Nambahin info...siapa tau cocok...yang aku tau daerah Ciracas ada 2 PG yg cukup recommended.... yaitu : PUTIK (lokasi di Jl. Bina Marga tidak jauh dari Sekolah Korea Ciracas) dan HIKARI PG & Kindergarten School (Lokasi di Bambu Apus)...

Salam
MamNiMas

----- Original Message ----- From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, February 11, 2008 10:42 AM
Subject: Re: [balita-anda] PG sekitar Taman Mini & Kramat Jati

Mbak Intan dan Mbak Meyva,

Terima kasih masukkannya, nanti saya jalan2 ke 2 tempat ini..

Yang lain ada masukkan lagi?

tike

                     "meyva nency"
<[EMAIL PROTECTED] To: balita-anda@balita-anda.com
                     il.com>                  cc:
Subject: Re: [balita-anda] PG sekitar Taman Mini & Kramat
                     11-02-08 10:16           Jati
                     AM
                     Please respond
                     to balita-anda

Mba, coba aja ke PG hobi-hobi di pondokgede jl raya hankam. Fasilitasnya
lengkap bgt ( ada kolam renang, outbond ) anakku sih sekolah di sana.