From: uci momkavin+ija [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, February 11, 2008 7:40 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Balasan: Re: [balita-anda] Nanny 911

pokoe ga pernah ga nonton...
walo klo nonton suka diketawain anak2 gara2 nangis terharu..huhuhuhuuhu

banyak pelajaran yg dpt dipetik plus buat koreksi diri...

*segerrrr habis liburan..:D

yesi warrie <[EMAIL PROTECTED]> wrote: aku nonton juga...
dan banyak hal yang bisa dijadikan reference juga... meski ya bisa
dikatakan
kadang budaya nya beda...
tapi memang kita bisa tau gimana treat anak2 dan respectfull dengan
pasangan
kita...

--
Yesi
http://www.debloomen.com/

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di
Yahoo! Answers
The attachment named   could not be scanned for viruses because it is a
password protected file.