Oh.. itu yang 2 minggu lalu Mbak Sin..
aku juga sedih tuh ngelihat ibunya yg biasa ngelonin di suruh cuma duduk
aja..
emang agak keras, tapi aku terharu sama Bapaknya yg ternyata ikutan sedih
ngeliat istrinya sedih..

Trus.. aku ajak Seno nonton juga hehe.. krn Seno tidurnya masih perlu di
kelonin dulu, bahkan masih ikutan tidur numpuk2 di kamar ibunya.

Salam
=Icho=