gak bahaya mbak,
asal mainnya di tempat yg lapang, better di rumput
jangan ditempat yg banyak perabotan... karena itukan membel bgt... takutnya
anak jadi kelempar... dan anak kan resiko masih suka ngelempar2 bolanya....
bola segede bagong gitu kalo dilempar ke (misalnya) guci ya bakalan pecah...

mbak puji jualnya 60rb tuh....

On 2/13/08, Devi Wijayanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kena berapa mbak Intan? Untuk dimainkan anak 4 thn bahaya gak ya?? Bikin
> krungkep ga?

Kirim email ke