aduhhh mbak puji telat deh iyyy
aku dah pesen ekmaren dari orang lain... dan barangnya dah dateng...
akhirnya malah buat dilempar2... bukan buat jumping hhehehehe

--
Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)

Atau silahkan japri untuk melihat katalog terbaru (saat ini hanya ada
katalog jilbab dan busana).

Kirim email ke