  From: [EMAIL PROTECTED]
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Tuesday, October 14, 2003 1:33 PM
  Subject: Re: [balita-anda] Cara Pindah Susu Formula

  Makasih masukannya, mbak. Kebetulan juga pake enfagrow ya jadi nanya lagi

  Kira -kira berapa hari perbandingan 75%-25%  sampai ke 50%-50%?
  Trus, dengan bab Syifa ada masalah gak ya? Saya pengen beri enfagrow, tapi
  saya dengar dari temen, kalo pruduct enfa itu bagus cuman bikin bab sulit.
  Gimana dengan Syifa? Ada perubahan gak pada pola bab dan kwalitasnya?

  Gak papa khan, mbak nanya lagi, biar tambah mantap...
  salam buat si kecil Syifa...

  Salam,
  mama Bryan