To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, February 15, 2008 1:48 PM
Subject: [balita-anda] Tanya Oven & TBK Ps Mayestik

Dear all,

Aku mau tanya oven , Untuk Merk Hock bagus gak? atau oven gas victoria yang buatan bandung itu?

Kurleb apa aja ya? aku sendiri selama ini pake otang mickey mouse itu , oven listrik jarang aku pake, secara watt nya agak tinggi.

Terus TBK ps mayestik sebelah mana ya? Yang di bawah tempat sayur itu bukan? atao ada yang lain?

Terimakasih sebelumnya
hani