saya pake otang mickey mouse dr tahun 1988 gak masalah mbak.
hock juga bagus kalo lihat bahannya sih tebel, kokoh gitu.

kalo TBK di mayestik banyak yg sering sih aku dr jalan masuk Tebah II ke
arah tengah deket penjual bawang merah/putih masuk dr tangga samping itu
udah banyak TBK aku sering di toko yg diujung ato yg di deket toko loyang
Roni, deket Eddy juga banyak.

kalo mau yang nyaman dan puas alias lengkap ke Titan di Fatmawati krn tutp
masih sampai jam 7.30 kalo mayestik jam 5-an dah tutup.

--
rgds,
Lita http://rumahnyaalsa.multiply.com/

Kirim email ke