saran saya, kalo ragu yah jgn diambil..
tapi klo mo nyoba dulu, klo sungkan utk nyuruh2 nya, mending segala
peraturan dan kewajiban dia ditulis aja/print dgn bhs yg singkat padat n
jelas, jelaskan dulu scr detail dan setuju tdk, klo setuju trus tempel deh.
jd jk prt nya itu ngelunjak, tinggal tunjuk ttg peraturan yg dia langgar,
tanpa hrs ngomel pjg lebar.

On 2/15/08, Reni <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear all, mau curhat dan minta saran.
>
> Sampe hari gini, daku masih pusing blm dapet PRT sekaligus jd mbak buat
> nemenin anakku, badan rasanya dah cape deh tiap hari senin musti anter
> anak ke rumah ortu, tiap jumat baru boyongan pulang ke rumah, dan
> akhirnya juga daffa sampe panas 'n kena batpil mungkin karena
> angina+hujan rintik2, maklum naik motor dari jatibening menuju
> pedati-kp.melayu.
> Dah cari info sana sini, masih ngga dapet kabar, sampe akhirnya mutusin
> ambil dari Yayasan, jawabannya sama sedang Kosong. Hiks, daffa juga
> [...]

Kirim email ke