oh iya ya...

tpi klo utk jaga anak mah sebaiknya yg bs baca tulis, bukan apa-apa, klo mis
nya anak sakit hrs minum obat khan susah tuh baca dosisnya. Walo dah
diajarin, tpi klo mis nya dia lupa...salah-salah jd overdosis.

klo prt biasa sih mungkin gak terlalu mslh ya... krn masak pk perasaan pun
tetep bs jd enak :D