I'm coming back !!!!

Dear frenz @ BA
wah kangen bgt ama BA
terima akaish buat segala atensi n dukungannya saat sy pamit tgl 5 nov akan
cuti melahirkan

tgl 6 nov sy cuti lahiran
tgl 7 nov sy lahiran di RS hermina podomoro, caesar jam 07.10 pagi
anak perempuan nama : bianca freyja
3,1 kg - 47 cm
sehat
berhasil IMD.............walopun sempet ada hal yg nyebelin.....
jd seblm lahiran, sy uda perisapan utk IMD, sy bujukin dsog nya,
perawatnya, bidannya, sampe dokter anestesinya.
semua ok, kec dr anestesinya....
sy minta kalaupun anestesi, tlg dosisnya dikurangin atau gmn lah, spy sy ga
teler saat IMD
dr saat say bujukin, ini dr anestesi selalu bilang, yah mau
nyususin.......bisa.......abis opreasi jg bisa nyusuin...nanti di ruang
pemulihan kalo ibu ga teler jg bisa nyusuin. lagian dosis obat bius nya
sifatnya apa gtu, jd ga hilang kesadaran sama sekali koq.... hampir seperti
hipnotis, jd setengah sadar, tapi kalo dipanggil pasti masih denger apa yg
dibilang. kalo ga dipanggil tiudr lagi.
uda dibilang....dok, sy mau nyusuin saat anaknya persis abis keluar dr perut
saya.....biar pun msh di meja operasi....
tetep kekeh dgn obat biusnya

sampe saatnya operasi berjalan, trus krn merasa dingin di ruang operasi, sy
agak gemetar kedinginan n mulai mual
eh ditambah obat.krn disuntikkan lg oleh si dr anestesi ke saya...ga tau
obat apa .......
apa obat bius lagi ?
lalu anak sy lahir, tp sy uda teler berat
sy inget anak dikaish ke sy utk disusui - IMD....tp sebentar kmdian, suster
blg uda yah bu....
sy bilang biarkan saja, biarkan dia susui menurut maunya si baby...bila dia
msh mau menyusu biarkan saja
memang tetap dikaish oleh si perawat.... sy ingat itu, krn itu moment yg
membahagiakan skali buat saya
entah kmdian sy teler....sampe si baby terus diangkat dari saya, sy uda ga
sadar....
sadar2x uda selesai, mau di dorong ke ruang pemulihan.

saya cuma sayangin banged soal sy teler itu....
anyway....sampai skrg ini uda 3 bulan 2 minggu, sy bisa ASI EKSLUSIF

terima kasih buat dukungannya
1 hal pelajaran utk ibu yg mau lahiran dan ingin IMD, jgn lupa utk
persuasifkan keinginan anda ke semua dokter -perawat - bidan , bahkan
termasuk dokter anestesi anda...bawa segala artikel utk bujuk mereka utk
IMD.

lots of love,
kangen bener ama BA
cathy