wahhhhhh, jealous banged
plg pusing wkt hari2x pertama, krn andrew ga kaish adiknya nenen.
kalo adiknya lg nyusu, dia bis atraik kepala adinya spy jgn menyusu
kalo peres ASI, dia ribut asi nya itu harus utk dia....
sampe susah utk jelasinnya.
ughhhhh
tp skrg uda agak mendingan. dia uda tau adiknya nyusu n peres asi utk dedek
bianca
cuma kalo di mobilllllllll......... begitu tau adiknya mau duduk di depan
utk nyusu, dia pasti ga ma kalah....lgsg teriak2x blg andrew mau duduk
depan.........
yah jd nya 3 in 1 deh
sy duduk sambil nyususin si adik...kakanya bediri di depan saya...semua nya
numplek bareng sy di kuris depan mobil
hehehhehe
cathy