Dear Moms,

Barusan tadi telfon neneknya and kasih tau sesuai anjuran Moms, terapi
uap+tetesan minyak telon, trus pake balsam transpulmin n stop obat.
Hopefully neneknya manut sama aku qiqiqiqi and hopefully Jacinda bisa
cepet sembuh and bisa nyenyak bobonya. Alhamdulillah, skarang lagi
bobo dia, and ga denger batuk kata neneknya.

Thanks All.