emang zahfira brp thn or bln??

Miko Nasution
----- Original Message ----- From: "Jacinda's Mom" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, February 20, 2008 9:49 AM
Subject: Re: [balita-anda] Aku lagi sedih, Jacinda batuk pilek

jacinda masih 3 bulan maminya Zahfira :)

2008/2/20 tprahayu <[EMAIL PROTECTED]>:
Kalo kemarin Zahfira aku kasih baluran parutan bawan merah + minyak goreng
ketubuhnya biar hangat dan alhamdulillah dia bisa tidur nyenyak . Karena
kehangatannya bisa bikin dia bernafas lega.
Untuk batuk , aku kasih parutan kencur + tetesin air dikit aja. Atau air
jeruk nipis + kecap dikit.

Puji