Huahahahaa...

Iya Pak sama aku juga termasuk yang kecewa sama nih acara. Tadinya
berharap yang dinyanyiin lagu anak-anak populer entah lagunya Tasya,
Sherina ato lagunya Pak Kasur ato Bu Kasur. Wh lah kok ini lagu dewasa
semua nyanyinyaa..

Tadinya mau diliatin ke Riffat biar dia seneng n joget2 weh lha kok lagu
cinta.. wahh ga jadi deh.. mendingan puter VCD itsy bitsy spider ato old
mc donnald aja deh sekalian belajar binatang binatang..

Salam prihatin
ida
http://ardanicollections.multiply.com'
http://riffat.multiply.com