kalau saya abis baca kompas kemaren:
acara weekend di singapura...
ada sexy party, acaranya nanti disiram air dan busa2...
bagi 100 pengunjung wanita pertama yang berbikini dapet minuman gratis...

siapa berminat?

--
Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)

Atau silahkan japri untuk melihat katalog terbaru (saat ini hanya ada
katalog jilbab dan busana).

Kirim email ke