iya awalnyamungkin cuman dikit lama2..heheeh sapa yg tau..;-)

buat amannya ya g usah pake odol dulu deh seblm anak2 bisa kumur yg bener..

anakku smp 3 th juga ga pake odol..baru2 ini aj pake odol.. awalnya emg
diisep2in..hehehe namanya juga anak2..:-)
eh, selama 3 th sikat gigi ga pake odol gpp tuh.. giginya ok2 aja.. toh njaga
kebersihan gigi kan bs dg mengurangi makanan manis.. trus rajin sikat gi2 klo
habis makan yg manis2.. ke dokter gigi..de el el..

boedoet <[EMAIL PROTECTED]> wrote: hmmm setau saya siy ya
memang odol yg buat anak2 kandungan fluornay sudah dibawah odol yg biasa...
jadi aman bila tertelan, asumsinya kan sekali gosok gigi (katakanlah sehari
2 kali) odolnay makenya hanya sebesar biji kacnag ijo....
jadi kalau tertelan ya mestinay aman, kan cuma dikiiitttttttttttt ehehheh
kalo kebanyakan ya gak aman...

dan mbak yanti, anak sampai usia 2-3 tahun sebetulnya belum perlu pakai
odol... karena membersihkan gigi itu CUKUP dengan menyikat dengan air....
odol itu latahnya orang dewasa aja... mentang2 mereka pakai odol, anak
ikutan pake odol juga... gak begitu pan?

pakai odol bole2 aja, asal ntar deh kalau anak dah lancar berkumur dan
ngelepehin odolnya, sekitar hmm.... usia 3 tahun kali ya?

On 2/21/08, yanti  wrote:

> bagaimana dengan pasta gigi u/ anak dengan tulisan "aman bila tertelan".
> Apakah itu hanya strategi pasar atau memang lebih aman dari pada pasta
> gigi
> yang tidak menuliskan kalimat tersebut.
>
> thanks before..

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke