anakku smp umur 3 th ga pake odol ok2 aja tuh...
spt kata te Intan yg ptg teratur n bersihinnya scr benar..

boedoet <[EMAIL PROTECTED]> wrote: tidakpakai odol bersih mbak
esensi dari membersihkan gigi adalah menyikat dengan benar, vertikal dan
horizontal...dan teratur sehabis makan dan sbeelum tidur...
bukan pada odolnya :)

On 2/21/08, 2Fa  wrote:

> Emg bs bersih ya hnya pk air hangat sj?
> Anak sy skt gigi kudu pk odol krn dia liat kita pk odol dan klo gak pk
> odol jdnya rada sulit ngilangin noda mknn di giginya. Sdh bs kumur2
> dgn baik tp mslhnya stiap disikat dia isep dlu busanya jd ktelen jg d
> odolnya

> Jd
> deh,

Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)
http://wahlucubanget.multiply.com (baju dan sepatu anak)
http://studiosatuthewedding.multiply.com (jasa fotografi)

Atau silahkan japri untuk melihat katalog terbaru (saat ini hanya ada
katalog jilbab dan busana).

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke