mbak Muthi...

knapa anak cenderung demam meningkat klo malam??
krn klo malam suhu cenderung lebihrendah drpd siang shg kondisi tubuhanak
meningkat utk berdaptasi dg sekitarnya..

btw, napasnya knapa sesk krn pilk? udah kasih breathy? udah pake home
treatment?,,pokoke kondisikan suasananya lembab n hangat.. klo sesek juga maih
ada apa ada bawaan asma?

mbak, hanya saran saja... cuaca ga baik begini cenderung bikinn anak gampang
kena virus.. so spt sarannya paparico.. jaga asupan makanan n lebih jaga
kebersihan aja yaaa... klo perlu alat makan minumnya disteril jugaaaaaaaa...

Muthi <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Dear parents...

Aku mau minta saran donk, Anaku Karina (11 bulan) sekarang lagi pilek+ demam
nih.
Bingung deh kok sakit melulu sudah hampir 2 minggu, nah sekarang + demam
pula, memang sih kliatannya mau tumbuh gigi sekaligus

Yang aku khawatir itu klo malem kok menggigil gitu, tangannya dingin tapi
kepala sama badannya anget+napasnya kayak sesak banget. Semalem aku blonyoin
badannnya pake minyak kayu putih, trus ku kasih air putih hangat2.... sempet
bingung mau ku bawa kerumah sakit juga. Sudah dibawa kerumah sakit juga hari
selasa dikasih obat radang+penurun panas+ obat batuk.

Klo siang sih ceria biasa aja, cuma badan anget (mungkin karena mau tumbuh
gigi). Makan+minum susu masih doyan...

Yang bikin aku bingung itu klo malem harinya ini.... mengigilnya dan sesak
napasnya itu loh yang bikin bingung musti ngapain.
Minta tolong sarannya yah...

*) berdoa supaya ada matahari pagi biar bisa dijemur... mendung teruuus nih

--
Thanks,
Muthi

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke