Iya memang pilek... makanya nafasnya sesak kayaknya dahaknya ga kluar deh.
Nanti malem aku coba deh dibuat uap dan dibeliin breathy nanti ....

Anakku kan pilek nih, kemaren ke dokter di kasih AB yang sirop, dokternya
bilang kalau ingusnya kuning atau hijau tandanya ada bakteri, klo putih aja
berarti infeksi virus ga perlu AB, jadi ga aku kasih AB nya itu... tapi klo
kondisi anakku seperti ini kira2 perlu AB ga ya?

Apakah memang harus cek darah nih?

Muthi

--
Thanks,