waduh mbak rini...
mbak dah lama join dimari... dah banyak lho kita sharing ttg anak yg BELUM
diperkenalkan pada manakan lain selain ASI or susu formula kalau belum 6
bulan... ayo ah baca2 lagi....

apalagi madu.... madui lebih banyak mudharatnya daripada manfaatnya

--
Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)

Atau silahkan japri untuk melihat katalog terbaru (saat ini hanya ada
katalog jilbab dan busana).

Kirim email ke