waduh pagi-pagi dah diomelin sama pak boedoet nih hiks
aku tadi ngasih tau ibu mertuaku by phone
"Bu, kata dokter anak n temen2 yg punya baby, blom boleh dikasih madu
sebelum 1 thn"
ibu mertuaku langsung nyeletuk, "oh (nada kecewa)...dulu, dari mulai
jamannya nabi Muhammad S.A.W. bayi gpp dikasih madu"
hihiihi...anyway...ibu mertua ngertiin, kalo maminya nggak bolehin ya
nggak boleh :) apalagi kalo DSA sampe ngga bolehin jg.