Saya membaca berita ( berita pendek yang muncul pada saat acara berlangsung )
di salah satu stasiun tv yang menyebutkan susu formula dan makanan bayi produk
lokal terkontaminasi bakteri yang berdampak negativ pada perkembangan bayi
tetapi tidak disebutkan produk yang mana atau merknya apa.
Saya juga mencari beritanya di internet ( google ), memang ada berita ini,
tetapi juga tidak menyebutkan produk yang mana atau merknya apa. Penelitian
susu yang terkontaminasi ini dilakukan oleh IPB.
Berita ini sangat meresahkan, karena tidak tahu produknya yang mana...
Anak saya juga mengkonsumsi susu formula produk lokal, sekarang dengan adanya
berita ini saya jadi takut begitu juga dengan teman teman saya yang anaknya
mengkonsumsi susu formula produk lokal.
Saya sangat menyayangkan sekali kenapa berita ini sudah menyebar luas dengan
tidak adanya kejelasan tentang produknya.
Buat yang tahu tentang masalah ini atau tahu tentang produknya, tolong saya
diberitahu
terima kasih. Tolong rekan-rekan kalau ada yang tahu masalah ini tolong
diinfokan, karena membuat masyarakat terutama ibu-ibu yang mempunyai anak bayi
jadi resah dan gelisah Please

Be a better friend, newshound, and