setuju, tapi kita juga mesti tahu dimana bakat anak kita yg apabila kita
asah bakal lebih gampang tajam.
Kita juga tidak akan melupakan sisi yg lainnya, hanya karena anak itu tidak
berbakat dibidang itu.
Untuk fingerprint test, selain mengetahui bakat anak, saya juga ingin tahu
bagaimana cara mengajarkan sesuatu pada anak supaya gampang diterima.
Anak saya umur 6 th di bulan Juli tahun ini, susah banget konsentrasi,
sehingga kalo barusan kita bilangin, sesaat kemudian sudah lupa. Sampai
pusing cara ngajarinnya. Untuk cerita mengenai kegiatannya di sekolah saja
kayaknya susah banget, padahal dia itu termasuk cerewet kalo ngomongnya.
Cuma ya itu dia itu suka nanya hal2 yg dia sendiri sudah tahu & berulang2,
seperti meniru adiknya yg baru berumur 3 th. Kenapa ya ???
Tapi ya alhamdulillah sih utk saat ini sudah bisa calistung.