Tengkyu...mbak Dini.
Ngeri juga ya..efek nikotin.

Ririen

----- Pesan Asli ----
Dari: dini <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Kamis, 28 Februari, 2008 14:53:24
Topik: Re: [balita-anda] balita minum kopi

Hey Mba,

aku jadi inget jamannya aku hamil, suka banget minum kopi cream yang
N*****E Original, ga hampir tiap hari siy, dan sukanya pas usia
kehamilan 8 bulan...tapi salam satu minggu aku pasti minum itu...dan
efeknya plasenta aku mengalami pengapuran...kata dokter siy karena
kebanyakan kafein...

Maaf ya aku malah crita...tapi sebaiknya anak kecil jangan terlalu
sering minum kopi dey...takut knapa2...

Maaf ga banyak bantu mba...

-Dini Maretna-

--
Thank's & Regards,
Dini Maretna

Mau liat aksi Pocong dengan berbagai gaya? Buruan Ketik aja POCONG3 dan kirim
sms ke 3030.
*bagi pengguna XL: jika mau reply harus mengetik ulang nomor tujuannya yaitu
3030*

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke