  From: Dino Gisanarta (GAE/MEK-EVE)
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Wednesday, October 15, 2003 11:15 AM
  Subject: [balita-anda] Butuh informasinya

  Dear netters ( Ayah & Bunda )

  Ini kehamilan pertama istri saya...

  Istri saya mengandung  (-+)  7(tujuh) minggu, terkadang dia mengeluh diperut
  bagian kiri ada rasa nyeri. Sejauh ini saya belum periksakan
  kedokter,,(Rencana kamis ini tgl-16 okt).  Kami pernah tanyakan kepada bidan
  sewaktu test kehamilan, katanya : "Mungkin saja itu Nyeri dikarenakan ada
  pereganggan otot perut karena kehamilan, namun dia juga usulkan coba
  periksakan kedokter kandungan.

  Demi ketenangan diri saya, sudi kiranya para ibu-2 yg pernah mengalaminya
  berbagi pengalaman . Saya berharap sekali semoga tidak berdapak apa2 (ada
  gejala lain...). Sebelumnya saya ucapkan terimakasih.

  Mungkin disini ada dokter kandungan yg mau ber baik hati ( membagi ilmunya )
  menjelaskan sedikit saja secara gamblang apa dan bagaimana? tindakan yg
  mesti saya/istri lakukan.

Kirim email ke