Dear netters ( Ayah & Bunda )

Ini kehamilan pertama istri saya...

Istri saya mengandung  (-+)  7(tujuh) minggu, terkadang dia mengeluh diperut
bagian kiri ada rasa nyeri. Sejauh ini saya belum periksakan
kedokter,,(Rencana kamis ini tgl-16 okt).  Kami pernah tanyakan kepada bidan
sewaktu test kehamilan, katanya : "Mungkin saja itu Nyeri dikarenakan ada
pereganggan otot perut karena kehamilan, namun dia juga usulkan coba
periksakan kedokter kandungan.

Demi ketenangan diri saya, sudi kiranya para ibu-2 yg pernah mengalaminya
berbagi pengalaman . Saya berharap sekali semoga tidak berdapak apa2 (ada
gejala lain...). Sebelumnya saya ucapkan terimakasih.

Mungkin disini ada dokter kandungan yg mau ber baik hati ( membagi ilmunya )
menjelaskan sedikit saja secara gamblang apa dan bagaimana? tindakan yg
mesti saya/istri lakukan.

Kirim email ke