euleuh, ini langsung onlen gene...hihihi...

atas nama EO amatiran, mengucapkan makasih buat member2 yang udah
nongkrongin mcd dari jam 11 (eike baru nongol jam 12.45 :D).
mohon maaf jika kepanasan di dalam rumah kaca mcd.

baidewei baswei, yessi jadi dateng gak siy? kok gw gak ketemu yaaa?

yang kemaren gak jadi dateng:
- PAK PEDE
- jeng dince
- mbak erna (cuma kok keiknya kemaren ada yang salaman ama gw, bilang
namanya erna ya? tanya kenapa....)
- mbak Ida (tapi kue wuenaknya hadir. gak selamat sampai akhir acara,
soale dah ditowel2 icingnya ama diembat coklatnya :D)

kapan mo kopdar lagi? (tapi suwer jangan di mcd :D mending di kolam
renang prima bintara ajah....)

Kirim email ke