From: Mardiana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, March 03, 2008 8:33 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] 'akhirnya datang juga kopdarnya@

He..he.. kalo kopdar di kolam renang Bintara pasti pd sibuk ngliatan anak²nya
jg, gw sih seneng bgt, deket kali... usul gw mah mending di KFC MAG tuh,
tempatnya lega/luas, tempat main anaknya jg gede...  tp kalo maksibar mah gw
pass kali, secara gak bs pergi jauh dr sunter yg jalannya penuh lubang bikin
macet.. (he.he. jadi curhat)
Tp acara kmrn seru... !!!

Best Regards
Mardiana