Mbak

Asa sebelum pusing pusing , menurut pengalaman saya thn kemarin ( kasus sama,
anak udah TK B suai masih 5 thn dah lancar baca tulis )
Lebih baik mbak cari ada tidak sekolah SD yang bersedia menampung murid baru
yang kurang usia biarpun sudah TB , ada sekolah yang terkendala peraturan
depdikbud atau apalah .
Kalo sudah ada SD yang bersedia menerima murid kurang usia , br di pikirkan
putri mbak hendak ke SD or stay di Tk dulu

Salam
Diah