emg ibu-ibu pd mskin tk usia brp sih ?
farel usia 3,1 thn aja skrng msh PG, msk tk nya thn depan.
skrng kyknya br bs ngitung angka 1 - 10 deh (walo kdng msh kebalik2), huruf2
jg blm terlalu hapal, baru A dan B yg paling ngeh... trus apalagi ya... kdng
nyanyi2 gak jelas gitu...
tapi segitu jg saya dah bangga bgt...scr emaknya rada males ngajarin hehe jd
surprise jg.