Bisul apa kutil, bu? Bisul yang bermata dan bernanah? Kalau kutil kelamin
beda lagi, mesti di-cauterisasi, dibakar semua either bius total untuk cewek
atau bius lokal buat cowok. penyebabnya virus HPV (lupa panjangnya human
papilomona virus opo apa gitu lupa). Sebagian kecil HPV bisa berkembang
menjadi kanker serviks (tapi gak semua), nah ini lah yang dijadikan vaksin
kanker serviks, jadi logikanya, semua kanker serviks pasti ada virus
HPV-nya, tapi gak semua HPV jadi kanker seviks (leher rahim).

Temennya cewek aatau cowok, mbak?