Hai mbak madda,

aku pernah juga ngalami bisul-bisul setelah operasi caesar. untungnya
bisul-bisulnya itu disekitar belakang paha dan (maaf) pantat. itu
karena aku alergi sama salah satu obat yg diberikan dokter setelah aku
operasi caesar. kemungkinan besar temennya mbak itu jg alergi salah
satu obat saat operasi or/and pasca operasi. coba aja temennya mbak
test alergi dan cocokkan dengan obat-obat yang diberikan dokter saat
operasi maupun pasca operasi. aku waktu itu cuma dikasih salep aja
sama dokter utk bisulnya, aku lupa sih namanya, alhamdulillah,
salepnya manjur banget, bisulnya langsung kempes.

semoga membantu ya.

--
Rini Sumadi
Http://www.friendster.rinisumadi